Home » » Construct 2 Software membuat game tanpa Coding

Construct 2 Software membuat game tanpa Coding

Written By fvfvdv on Saturday, June 21, 2014 | Saturday, June 21, 2014


Oke selamat malam, gimana nih tmen2 pada semngat yah untuk membaca artikel ini, nah sebelumnya saya udah menjelaskan tentang MVA dan MS Visual Studio 2013, nah untuk sekarang saya akan berbagi pengetahuan yang saya dapat pada saat saya ikutan workshop game dengan HTML5, jadi langsung ke intinya saya akan membahas software Construct2 dimana software tersebut digunakan untuk membuat game windows 8 berbasis HTML5 tanpa perlu susah untuk melakukan coding .

nah penasaran kan ok langsung ke TKP :D



Jadi Construct 2 adalah aplikasi untuk membuat game HTML5 yang sama sekali tidak membutuhkan pengetahuan tentang pemrograman untuk menggunakannya. Anda tinggal melakukan drag and drop objek yang ada, kemudian menambahkannya animasi. Versi standart edition untuk aplikasi ini dihargai $76 sedangkan untuk versi business edition dihargai $365. Anda dapat mencoba versi gratis dari aplikasi ini, tapi tentu saja banyak dengan banyak feature yang tidak tersedia pada versi gratis. Aplikasinya dapat diunduh disini


sedikit mereview berikut tampilan interface Constrcut2


Nah itu adalah tampilan Construct2 yang meruapakan sebuah software yang bisa kita gunakan untuk membuat game windows 8 berbasis Html5, mungkin sekian mengenai Construt2 nya untuk tutorial selanjutnya insallah saya akan posting :D
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Adi Rahman Soft - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger